Sukses

Sambut Natal, Olga Lydia Siapkan Daging Kalkun

Presenter Olga Lydia sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan menjelang perayaan Natal yang tinggal menghitung hari.

Presenter Olga Lydia sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan menjelang perayaan Natal yang tinggal menghitung hari. Tahun ini, ia bersama keluarga merayakan Natal hanya di Ibukota.

"Natalan paling di Jakarta saja, kumpul dengan keluarga dan jalan-jalan bareng," ucap Olga saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2013).

Sama seperti perayaan Natal sebelumnya, artis yang tengah merintis usaha restoran itu juga mulai menghias rumahnya dengan asesoris khas Natal. Tak hanya itu, untuk memeriahkan suasana Natal, ia juga memesan daging kalkun.

"Saya lagi senang turkey (daging kalkun). Makanya pas Natal saya pesan kalkun, nantinya kan mau dinikmati sama keluarga, bareng-bareng di rumah," ungkap bintang film Soegija tersebut.

Natal tahun ini dijadikan Olga Lydia sebagai momen untuk mendekatkan diri dengan keluarga.

"Terutama dengan keponakan-keponakan saya. Kan banyak sekali ya mereka, saya memang menunggu kedatangan mereka ke rumah saya. Pokoknya Natal akan ramai dengan kehadiran keluarga dan keponakan saya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.