Sukses

Godzilla Masih Malu-malu di Trailer Perdana

Remake terbaru Godzilla beraksi di trailer perdana. Sayang, meski diselingi adegan seru, monster itu masih malu-malu untuk menampakan diri.

Remake terbaru Godzilla resmi merilis trailer perdananya. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (11/12/2013), trailer tersebut menyuguhkan para pasukan tempur Amerika Serikat yang tengah berjuang memerangi Godzilla dari kehancuran yang ditimbulkannya. Bahkan, di sebuah adegan, diperlihatkan pula keberanian mereka saat terjun dari sebuah pesawat tempur dengan menggunakan parasut.

Sayang, meski banyak dipenuhi adegan seru, sosok monster bernafas api ini masih malu-malu untuk menampakkan diri. Diketahui, saat mendekati akhir trailer, para penonton pun hanya disuguhi sosoknya yang terbalut kabul tebal.

Dalam dua teaser trailer sebelumnya, pihak Legendary Pictures juga sempat menampilkan sebuah kota yang lumpuh total akibat diterjang mahluk berukuran raksasa. Tak hanya itu, guna memberi suasana yang mencekam, sebuah bangkai raksasa pun disuguhkan lengkap dengan gagak yang mengerubutinya.

Namun, dengan bentuknya yang sedikit berbeda dengan sosok Godzilla, belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar Godzilla atau mahluk raksasa lain. Pasalnya, jika menyimak beberapa bocoran yang sempat dibeberkan oleh beberapa media, karya terbaru sutradara Gareth Edwards itu direncanakan bakal menampilkan sosok monster raksasa lain yang akan menjadi lawan Godzilla.

Persis seperti beberapa fim aslinya di Jepang [baca juga: Simak! Penampakan Godzilla].(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini