Sukses

Alasan Farhat Abbas Tak Mau Temui Anak Kandungnya

Merasa dipermalukan mantan istri dan Ahmad Dhani, jadi alasan Farhat Abbas tak mau menemui anak kandung.

Hingga saat ini Farhat Abbas belum mau menemui buah hati hasil pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati, Gusti Rayhan. Menurut Farhat, Rita bersama Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah hanya ingin mempermalukannya. Farhat pun menolak untuk menemui Gusti.

"Untuk saat ini nggak usah mempertemukan saya kalau cuma mau mempermalukan," ujar Farhat Abbas ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Selain itu, Farhat juga sepertinya masih trauma dengan perlakuan Rita yang kasar saat dirinya coba bertemu Gusti beberapa tahun lalu. Saat itu, suami Nia Daniaty itu mengaku sempat diancam akan dilempar gelas.

"Saya pernah ketemu anaknya cuma lupa, karena masih kecil. Dia (Rita) pernah beberapa kali ancam saya lempar pakai gelas kalau ke rumahnya," katanya.

Namun, Farhat punya keinginan jika suatu saat nanti, dirinya bakal menemui Gusti. "Suatu saat akan ketemu nanti," ujar Farhat.

Farhat Abbas menikahi Rita Tresnawati pada 8 Februari 2001 secara siri. Enam bulan kemudian, Rita melahirkan bayi laki-laki, Gusti Rayhan pada 6 Agustus 2001 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sukajadi Bandung. Hingga saat ini, Rita mengaku belum pernah mempertemukan Gusti dengan Farhat. Padahal Gusti sangat ingin menemui ayah kandungnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini