Sukses

Farhat Abbas Senang Jika Dhani Biayai Sekolah Anaknya hingga S3

Farhat Abbas mengaku senang jika Ahmad Dhani benar-benar mau menyekolahkan anaknya, Gusti Rayhan hingga S3.

Di tengah masalah Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas, tiba-tiba Dhani membawa seorang anak laki-laki bernama Gusti Rayhan yang diduga telah diterlantarkan oleh Farhat. Apabila suami Nia Daniaty itu masih tetap menelantarkannya, maka Dhani siap untuk mengasuh dan membiayai sekolah Gusti hingga S3.

Mendengar pernyataan itu, Farhat justru mengaku senang. Pengacara yang mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014 itu kemudian berharap Dhani untuk menepati janjinya.

"Saya senang anak saya dibiayai oleh Dhani, begitu diangkat anak bisa langsung S3, " kata Farhat Abbas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013)

Pemilik akun Twitter @farhatabbaslaw ini juga berharap apa yang dikatakan oleh Dhani bukan sekedar omong kosong belaka. Farhat ingin Dhani benar-benar merealisasikan apa yang pernah dijanjikannya. "Saya harap bukan karena ingin mengejek saya," tuturnya.

Perseteruan Dhani dengan Farhat bermula ketika anak bungsu Dhani, Dul mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan 7 orang tewas. Sejak saat itu, Farhat tak pernah berhenti meledek dan mengolok Dhani melalui akun Twitter miliknya. Akibatnya, perang dingin keduanya tak bisa dihindari. Puncaknya, Dhani dan Farhat saling lapor ke Polda Metro Jaya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.