Sukses

Farhat Abbas: Ahmad Dhani Ngefans dengan Saya

Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani kian memanas.

Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani kian memanas. Setelah wacana adu jotos putra Dhani, Al dan El ditentang, bos Republik Cinta Manajemen itu kemudian membawa Gusti Rayhan, putra Farhat hasil pernikahan sirinya terdahulu. Bahkan Dhani kemudian berjanji akan membiayai Gusti hingga S3, jika bocah 12 tahun itu masih ditelantarkan oleh Farhat.

Mendengar perkataan itu, Farhat Abbas menanggapinya dengan santai. Suami Nia Daniaty ini menyebut apa yang dilakukan Dhani lantaran nge-fans kepadanya.

"Mungkin Dhani senang dengan kritik saya, nge-fans saya. Makanya dia mau biayai anak saya. Saya harap bukan karena dia ingin mengejek saya saja," ceplos Farhat Abbas ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Kemudian pengacara yang mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014 ini menganggap Dhani hanya memanfaatkan mantan istri sirinya, Rita Tresnawati guna menjatuhkan dirinya.

"Saya pernah nikah dengan janda, hamil lima bulan. Saya tanggung jawab menikahi, saya kasih harta dan rumah, usia kandungan tujuh bulan, minta cerai karena punya pacar. Dia ditunggangi oleh Dhani dan Ramdhan," paparnya.

Sebelumnya, perseteruan Dhani dengan Farhat bermula ketika anak bungsu Dhani, Dul mengalami kecelakaan yang menyebabkan 7 orang tewas. Sejak saat itu, Farhat tak pernah berhenti menyindir Dhani melalui akun Twitter miliknya. Akibatnya, perang dingin keduanya tak bisa dihindari. Puncaknya, Dhani dan Farhat saling lapor ke Polda Metro Jaya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini