Sukses

Inilah Foto Detik-detik Terakhir Paul Walker

Dalam foto tersebut, Paul tampak duduk di kursi penumpang mobil Porsche merah meninggalkan acara amal di Santa Clarita, California.

Anda penasaran dengan keadaan Paul Walker terakhir kali sebelum ia meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil, Sabtu (30/11/2013)? 

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (10/12/2013), foto-foto terakhir Paul Walker sebelum meninggal baru saja beredar. Dalam foto tersebut Paul terlihat sedang menggunakan kacamata hitam dan duduk dibangku penumpang sedangkan sahabatnya, Roger Rodas, duduk di ruang kemudi mobil Porcsce merah, keduanya tampak sedang meninggalkan acara amal di Santa Clarita, California.

Dalam rangkaian foto itu, Paul tampak tersenyum di dalam mobil tanpa mengetahui nasibnya yang naas hanya beberapa waktu setelahnya.

Dilaporkan hanya beberapa menit setelah foto itu diambil, Paul mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Mobilnya lepas kendali, menabrak dan langsung meledak.

Menurut hasil otopsi yang baru saja dirilis, Paul dipastikan meninggal karena tabrakan dan ledakan tersebut. Sementara itu, setelah melalui banyak proses seperti otopsi, menunggu rekam data gigi, pihak keluarga aktor 40 tahun ini mulai memutuskan untuk mengadakan upacara pemakaman dalam minggu ini. Mereka semua masih terus menyiapkan susunan acara dan tempat peristirahatan terakhir Paul Walker.

Pemakaman Paul Walker yang akan dilaksanakan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hill, California hanya akan dihadiri oleh pihak yang diundang langsung oleh keluarga saja, termasuk teman Walker di toko Always Evolving dan seluruh kru film Fast and Furious. (Ars)

Baca:
Paul Walker Tinggalkan Kesedihan Mendalam pada Sang Ayah

Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas
Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan
Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas
Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker
6 Mobil Paul Walker Dalam Fast & Furious
Simak! 5 Film Terbaik Paul Walker
Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.