Sukses

PSY Dianggap Panutan di Billboard

PSY dianggap sebagai penyanyi panutan di Billboard dengan peraiahnnya selama ini.

PSY menunjukkan pengaruhnya di dunia musik dengan karya miliknya. Lewat karyanya yang mendunia Gangnam Styles dan Gentleman, PSY meraih popularitas di ranah hiburan kaliber internasional.

PSY pun dianggap sebagai panutan dalam deretan tangga lagu terbaik dunia Billboard. Hebatnya, dalam 6 kategori di Billboard berhasil disabet PSY dengan mudah, dilansir dari Enewsworld, Rabu (11/12/2013).

PSY menempati posisi pertama untuk Dance/Electronic Streaming Songs Artist, Rap Streaming Songs Artist dan World Digital Songs Artist. Sementara itu, lagu fenomenal dari PSY yaitu Gangnam Styles berhasil menyabet Dance/Electronic Streaming Songs, Rap Streaming Songs dan World Digital Songs.

Karya PSY memang menjadi sensasi sendiri bagi dunia musik. Gangnam Styles ditonton oleh 1.8 miliar orang di situs berbagi video Youtube. Membuktikan dirinya tak hanya sebagai one hit wonder, PSY menciptakan Gentleman yang ditonton 600 juta orang.

PSY pun berencana untuk mengeluarkan karya barunya tahun depan. PSY belum menjelaskan mengenai musiknya itu agar bisa menjadi kejutan untuk penggemarnya. Namun PSY telah mematangkan jadwal peluncurannya yaitu Maret 2014 mendatang.

PSY pun tengah sibuk dengan konser geriliya yang dilakukan akhir tahun ini. Menuruut rencana, PSY akan menghibur 60 ribu orang pada 20 hingga 24 Desember mendatang di Seoul, Korea Selatan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini