by Rizky Aditya Saputra

Banyak Masalah, Rumah Tangga Farhat Abbas Tak Terganggu

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Des 2013 21:00

Beberapa bulan belakang, nama Farhat Abbas seolah tak pernah lepas dari masalah. Berawal dari kicauannya di Twitter, kini suami Nia Daniaty itu terus menjadi sorotan. Akan tetapi, bagi Farhat hal ini tak menggangu kehidupan keluarganya dengan sang istri.

"Masalah ini nggak berpengaruh, saya berusaha agar rumah tangga saya nggak terganggu. Yang penting kewajiban dan hak istri saya terpenuhi berarti ya rumah tangga saya nggak terganggu," kata Farhat Abbas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Ketika ditanyakan mengenai respon dari Nia mengenai persoalan yang menderanya, Farhat menjawab santai. Diakui Farhat, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu sangat menjaga perasaannya.

"Nia santai, dia nggak lihat isi tweet saya. Mau ngomong apa, dia santai saja tuh. Istri saya sangat menjaga perasaan saya," papar pengacara yang mencalonkan diri sebagai presiden 2014 tersebut.

Sebelumnya, perseteruan Dhani dengan Farhat bermula ketika anak bungsu Dhani, Dul mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan tujuh orang tewas. Sejak saat itu, Farhat tak pernah berhenti menyindir dan mengolok Dhani melalui Twitter. Akibatnya, perang dingin keduanya tak bisa dihindari. Puncaknya, Dhani dan Farhat saling lapor ke Polda Metro Jaya.(Ras/Mer)

(mer)
Comments
Sign in to post a comment