Sukses

Sempat Hilang 30 Tahun, Album Johnny Cash Akan Dirilis!

Album milik Johnny Cash yang berjudul Out Among The Stars yang hilang setelah 30 tahun akan dirilis ke pasaran.

Album milik Johnny Cash, musisi Country legendaris yang berjudul Out Among The Stars, yang dibuat 30 tahun lalu akan dirilis sebagai satu album tahun depan.

Seperti yang dilansir dari Theguardian, Rabu (11/12/2013), Legacy Recording Sony Music pada Selasa menyatakan, Out Among the Stars akan dirilis 25 Maret 2014, menandai saat pertama rekaman itu diperdengarkan ke publik. Album ini pertama kali direkam pada 1980-an, dan belum pernah didengar oleh siapa pun sebelumnya.

Sebanyak 12 lagu, termasuk dua lagu yang ditulis oleh Cash, direkam untuk Columbia Records di Nashville, Tennessee tahun 1981 dan 1984 namun perusahan tidak merilisnya sebelum mengeluarkan Cash dari label tahun 1986 hingga berimbas album tersebut menghilang.

Rekaman lagu-lagu itu ditemukan tahun 2012 ketika putra Cash, John Carter Cash, bersama ahli membuat katalog arsip lagu Cash "Folsom Prison Blues".

“Mereka tidak pernah membuangnya,” kata sang anak, John Carter Cash seperti dikutip NME. “Mereka menyimpan semuanya di hidup mereka. Mereka punya sebuah arsip yang lengkap di dalamnya dari rekaman asli, ‘The Johnny Cash Show’ hingga barang-barang aneh seperti sadel unta, pemberian dari pangeran Arab Saudi,” tambahnya. (Ars)

Berikut judul ke-12 lagu yang terdapat di album Out Among The Stars:

1. Out Among The Stars
2. Baby Ride Easy – duet with June Carter Cash
3. She Used To Love Me A Lot
4. After All
5. I’m Movin’ On – duet with Waylon Jennings
6. If I Told You Who It Was
7. Call Your Mother (written by Johnny Cash)
8. I Drove Her Out Of My Mind
9. Tennessee
10. Rock and Roll Shoes
11. Don’t You Think It’s Come Our Time – duet with June Carter Cash
12. I Came To Believe (written by Johnny Cash)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Salah satu musisi dan penyanyi yang memiliki pengaruh besar bagi dunia berkat jenis musiknya yang khas.
    Salah satu musisi dan penyanyi yang memiliki pengaruh besar bagi dunia berkat jenis musiknya yang khas.

    Johnny Cash

Video Terkini