Sukses

Septy Sanustika Sering Dicemburui Fathanah dari Bui

Septy Sanustika mengaku jarang meminta izin kepada suaminya, Ahmad Fathanah saat ingin mempercantik diri.

Septy Sanustika mengaku jarang meminta izin kepada suaminya, Ahmad Fathanah -terpidana kasus suap impor daging sapi- saat ingin mempercantik diri. Lho kok bisa? Dia takut karena sang suami sering cemburu.

"Dia (Fathanah) tuh takut istrinya makin cantik. Dia kan cemburuan," kata Septy tertawa saat ditemui usai menyulam alisnya di klinik Ali Tatto Sulam Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2013).

Sifat cemburuan Fathanah, diakui pelantun PKS (Papa Kini Sendiri) ini sudah ada sejak dulu. Bahkan, Septy mengaku makin sering dicemburui setelah sang suami tersangkut masalah hukum dan mendekam di bui.

"Suami saya kurang mendukung untuk begitu-begitu, dia nggak suka yang ribet. Saya diet saja diomelin. Maklumlah orang di dalam (penjara) jadi sensi, tapi manusiawi lah," ujarnya.

Nah biasanya, Septy pun tak memberitahu Fathanah usai mempercantik diri seperti yang baru saja dilakukannya: sulam alis. Dia akan bercerita bila ditanya saja.

"Tapi suami pengertian sih. Saya diam saja kalau nggak ditanya. Dia juga mikirnya saya pakai alis biasa," ujar Septy Sanustika tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.