Sukses

Adik Kim Kardashian Tak Lagi Pakai Cincin Kawin

Khloe Kardashian sudah tak sanggup lagi merajut rumah tangga dengan Lamar Odom. Ia pun mengajukan gugatan cerai.

Setelah berbulan-bulan Khloe Kardashian mencoba untuk memperbaiki pernikahannya yang rusak lantaran sang suami, Lamar Odom, menggunakan narkoba, tetapi Khloe telah gagal. Ia pun mengajukan gugatan cerai, dan akan mengakhiri hubungan mereka.

Sebelumnya, selama musim panas, rumah tangga adik Kim Kardashian ini memang 'diserang' berita tak sedap. Mulai Lamar yang berselingkuh dengan banyak perempuan sampai pengunaan obat-obat terlarang. Khloe masih bisa bertahan. Namun kini, ia sudah siap mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan empat tahun.

Seperti dilansir RadarOnline, Rabu (11/12/2013), sepanjang minggu ini Khloe Kardashian sudah tak lagi memakai cincin kawin. Ia pun membenarkan kalau dirinya sudah mengajukan gugatan cerai.

Bahkan saat Khloe menghadiri konser Jay Z pada 9 Desember 2013 lalu, ia sudah tak lagi memakai cincin tersebut. Uniknya, keduanya memenuhi undangan untuk hadir di acara konser itu. Namun, baik Khloe maupun Lamar memilih tempat duduk yang berbeda.

Dan ketika Lamar diundang untuk menghabiskan Thanksgiving dengan mertuanya, Lamar memilih untuk makan kalkun dengan ayahnya dan beberapa teman. "Dia benar-benar sedih," ujar seorang sumber.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini