Sukses

Muncul Foto Bugil, Siti Badriah: Ada yang Tak Suka Sama Saya

Pedangdut Siti Badriah menilai foto bugil mirip dirinya sengaja dimunculkan di dunia maya untuk menjatuhkan kariernya yang sedang menanjak.

Pedangdut Siti Badriah menilai foto bugil mirip dirinya sengaja dimunculkan di dunia maya untuk menjatuhkan kariernya yang sedang menanjak. Ia bahkan menyebut kalau hal itu terjadi karena adanya rasa ketidak sukaan seseorang terhadap kesuksesannya kini.

"Pasti ada (yang nggak suka). Foto itu ada karena mungkin ada yang nggak suka sama saya," ucap Siti saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013) malam.

Dengan tegas, pedangdut berusia 21 tahun itu membantah jika foto bugil tersebut benar dirinya. "Nggak lah, itu kan foto palsu," tegas Siti.

Hingga kini, pelantun Berondong Tua tersebut menyerahkan sepenuhnya urusan kemunculan foto bugil mirip dirinya yang beredar luas di dunia maya kepada manajemen.

"Kalau dilacak itu urusan manajemen, aku itu terima beres ya. Dibilang sama manajemen aku nggak usah pusing (dengan munculnya foto bugil)," tutup Siti.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini