Sukses

Ini yang Bikin Ayu Dewi Sedih di 2013

Menjelang pergantian tahun, Ayu Dewi punya kesan sendiri selama menjalani hidup di 2013.

Menjelang pergantian tahun, Ayu Dewi punya kesan sendiri selama menjalani hidup di 2013. Bagi presenter yang doyan melawak itu, 2013 menjadi tahun paling istimewa.

"Karena saya sudah punya keluarga baru, suami dan anak. Ya alhamdulillah kalau kita berharap sama Allah pasti dikasih," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2013).

Untuk urusan karier, Ayu pun bersyukur. Selain profesinya sebagai presenter terbilang mulus, tak sedikit juga dia ditawari menjadi model iklan sebuah produk.

"Alhamdulillah banyak brand yang percaya sama si mama montok ini, hehehe. Tapi pastinya yang lebih penting itu keluarga. Kalau bisa berbuat baik, Allah pasti kasih jalan," jelas Ayu.

Terlepas dari kebahagiaannya itu, ada satu momen di 2013 yang bikin Ayu selalu selalu bersedih. Salah satu orang yang dicintainya dipanggil Tuhan untuk selamanya.

"2013 yang paling sulit itu saat nenek meninggal. Beliau contoh wanita sejati yang banyak mengajarkan arti sebuah pernikahan," ujar Ayu Dewi.

"Beliau bilang, kita harus menjunjung tinggi suami karena dia guru sekaligus imam buat para istri. Pokoknya kalau ingat nenek pasti sedih," kata Ayu Dewi lagi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini