Sukses

Kehilangan Morgan, Pelajaran SMASH di 2013

Para personel boyband SMASH, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham memaknai 2013 sebagai tahun yang penuh pelajaran.

Para personel boyband SMASH, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham memaknai 2013 sebagai tahun yang penuh pelajaran. Ya, mereka mesti pasrah karena Morgan Oey, salah satu personelnya memutuskan hengkang pada September 2013.

"Salah satu pelajaran buat kami adalah kehilangan satu personel. Dari situ kami harus bisa memperbaiki diri. Karena berenam harus latihan lebih," kata Rafael ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2013).

Rafael menuturkan, ada beberapa kesulitan setelah boybandnya tak diperkuat Morgan. Salah satunya, untuk urusan pembagian suara pada setiap lagu. "Tapi dari situ kami bertambah kuat bahwa berenam juga bisa bertahan sampai sekarang," ucapnya.

Tak ingin kembali ditinggal personel, Rafael cs berjanji akan lebih menjaga kekompakan pada 2014. Caranya, mereka saling mengingatkan visi dan misi SMASH. Terlebih mengingat jumlah penggemar mereka, Smashblast, bisa dibilang tak sedikit.

"Kami selalu selalu menjaga kekompakan berenam. Pengalaman terus bertambah dan Smashblast tetap setia sama kami," ujar Rafael.

Adapun Morgan memutuskan cabut dari SMASH dengan alasan ingin melanjutkan pendidikan dan berkarier di bidang akting.
Dia sempat bilang keinginan terbesarnya adalah bisa bermain film. Dan saat ini, Morgan baru muncul sebagai pemain sinetron.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.