Sukses

Paul Walker Tetap Dipakai di Fast Furious 7

Penulis Chris Morgan dikabarkan mulai merombak cerita untuk Fast Furious 7. Namun demikian, dipastikan olehnya, Paul Walker akan tetap ada.

Penulis naskah Chris Morgan dikabarkan mulai merombak cerita untuk 'Fast Furious 7'. Namun demikian, seperti dikutip dari harian online The Hollywood Reporter, pria yang sudah bergabung sejak sekuel ketiga ini memastikan untuk tak membuang hasil syuting yang dilakukan oleh Paul sebelum kecelakaan itu terjadi.

Alhasil, untuk mencegah ceritanya menjadi  kehilangan arah, Chris pun memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker). Sayang, hingga berita ini diturunkan, semuanya masih dirahasiakan oleh pihak Universal Studio.

Seperti diketahui, sesuai dengan cerita sebelumnya, film Fast Furious 7 akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Sayang, merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Seharusnya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang. Namun, setelah terjadi penundaan penayangan akibat kecelakaan mobil yang menewaskan salah satu aktor utamanya, Paul Walker, tanggal itu akhirnya direbut oleh film 'Dawn of the Planet of the Apes' [baca: Dawn of the Planet of the Apes `Gantikan` Fast & Furious 7].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini