Sukses

Tarzan Versi Baru Libatkan `Nick Fury` dan `Komandan Battleship`

Proyek Tarzan sendiri sudah dipublikasikan sejak tahun lalu dan tertunda pada awal tahun ini akibat kendala pendanaan.

Nama Samuel L. Jackson sebagai bintang film memang sudah sangat terkenal di mana-mana sejak lama. Namun, aktor yang beberapa kali bermain dalam film-film garapan Quentin Tarantino itu, belakangan juga dikenal melalui sosoknya sebagai Nick Fury dalam The Avengers.

Baru-baru ini, Samuel L. Jackson mendapat kesempatan untuk bergabung dalam sebuah film baru bertema Tarzan, tokoh rimba yang sangat populer. Film tersebut sempat tertunda pembuatannya oleh pihak Warner Bros selaku pengembang utama.

Dalam proyek arahan sutradara David Yates itu, Samuel akan bergabung dengan salah satu aktor yang cukup ternama, Alexander Skarsgard. Peran Alexander sempat terlihat dalam sebuah film fiksi ilmiah berjudul Battleship sebagai Komandan Stone Hopper.

Alexander Skarsgard juga tenar melalui perannya sebagai vampir Eric Northman dalam serial True Blood. Setelah Battleship, Alexander bermain dalam film-film menarik seperti What Maisie Knew, Disconnect, The East, dan kini sedang terlibat proses syuting The Giver.

Proyek Tarzan sendiri sudah dipublikasikan sejak tahun lalu dan tertunda pada awal tahun ini akibat kendala pendanaan. Akan tetapi, sempat tersiar kabar bahwa penundaan filmnya disebabkan karena usaha yang sangat kuat dari pihak pembuat untuk menarik Samuel ke dalam proyek.

Samuel L. Jackson sendiri mengaku tertarik dengan proyek filmnya sejak awal, namun sempat bermasalah dengan jadwal judul lain yang juga sedang dimainkannya. Sekarang, tinggal tugas David Yates untuk menyeleksi pemeran Jane yang masih belum ditemukan hingga kini.

Belum ada jadwal apapun yang ditetapkan oleh Warner Bros. Namun, baru-baru ini Samuel L. Jackson muncul di sebuah film remake berjudul Oldboy yang disutradarai oleh Spike Lee. Ia juga bakal muncul di film Reasonable Doubt, Kite, Barely Lethal, RoboCop, serta Captain America: The Winter Soldier sebagai Nick Fury kembali.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.