Sukses

Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

Adjie Pangestu akhirnya mengakui bahwa pertunangannya dengan Bella Shofie tidak pernah ada, alias rekayasa.

Kisah cinta antara Adjie Pangestu dengan Bella Shofie memang telah berakhir. Namun, beredar kabar miring yang menyebutkan kalau percintaan mereka hanyalah rekayasa untuk menaikkan popularitas, khususnya Bella Shofie yang diketahui sebagai artis pendatang baru.

Kecurigaan ini muncul saat Adjie dan Bella cekcok di lokasi syuting yang menyebabkan keduanya putus beberapa bulan lalu. Saat dihubungi lewat telepon, Kamis (12/12/2013) siang, Adjie pun mengatakan hal yang sebenarnya.

"Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran," kata Adjie membuka obrolan.

Nah, rekayasa mulai terjadi ketika Bella dan Adjie dikabarkan bertunangan di Medan, Sumatera Utara. "Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya yang hadir," terang Adjie.

Tak hanya pertunangan, aksi adu mulut di lokasi syuting yang berujung mereka putus pun ternyata rekayasa. "Pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan," tandas Adjie.

"Saya tidak menyerang mereka. Tapi hanya ingin menenangkan hati saja karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan dan sahabat. Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya di jebak, di tutup cintanya sama Bella," pungkas mantan suami Annisa Trihapsari ini. (fei)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini