Sukses

Konser Slank Akan Dibuka oleh Menteri Roy Suryo

Konser HUT ke-30 Slank akan berlangsung di GBK pada 13 Desember. Hebatnya, konser ini akan dibuka oleh Menpora Roy Suryo.

Slank akan menggelar konser akbar HUT ke-30 bertajuk Slank Nggak Ada Matinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 13 Desember 2013. Hebatnya lagi, konser ini akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Selain membuka konser, Roy Suryo akan memberikan sambutan dan setelah itu akan mengajak seluruh Slankers (sapaan penggemar Slank), dan personel Slank untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama.

"Saya angkat topi pada grup Slank yang mampu eksis sampai di usia-nya yang ke-30 tahun," kata Roy di Jakarta, Rabu (11/12).

Menurut Roy,  Slank adalah grup band yang memang patut diacungi jempol. Selain mampu menciptakan lagu-lagu hits, yang menjadi kelebihan Slank adalah, mereka berani bernyanyi sambil dengan menyinggung tema sosial, politik, linkungan dan cinta.

"Slank adalah salah satu simbol yang memang patut dijadikan contoh bagi generasi muda indonesia. Dedikasi dan Kreativitas mereka pada bidang musik memberikan contoh kepada masyarakat pemuda indonesia bahwa kemampuan dalam berkarya bisa dilaksanakan secara konsisten dan dilakukan dalam waktu yang relatif panjang," paparnya.

Manajemen Slank, Denny Rahmadani mengakui Menpora Roy Suryo akan memimpin lagu Indonesia Raya nantinya sebelum konser dimulai. "Kita pilih Pak Roy karena Slank itu identik dengan anak muda. jadi, sudah tepat Menpora yang membuka acara," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.