Sukses

Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie

Rekayasa percintaan Adjie Pangestu dan bella Shofie bukan hanya sekedar jalan berdua. Tapi, Adjie pun dipaksa mengaku telah menghamili Bella

Adjie Pangestu akhirnya mengakui kalau ada rekayasa di balik percintaannya dengan Bella Shofie. Bahkan, Adjie juga pernah diminta mengaku telah menghamili dan nikah siri dengan Bella demi mendongkrak popularitas.

"Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri. Saya tidak perlu sebut nama. Kawin siri itu biar kesannya heboh," kata Adjie saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (12/12/2013).

Adjie juga membongkar bahwa banyak kebohongan yang sengaja diciptakan untuk membuat heboh masyarakat. Salahsatunya soal Bella yang pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu, kemudian di create," tandas Adjie.

Sebelumnya, banyak pihak yang menaruh curiga terhadap pasangan ini. Terutama saat beredar video yang memuat adegan Bella-Adjie cekcok hingga keduanya putus beberapa bulan lalu. Rupanya, video itu sengaja dibuat untuk mengelabui masyarakat.(Jul/Mer)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini