Sukses

Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?

Adjie Pangestu mengakui kalau pertunangannya dengan Bella Shofie hanyalah rekayasa. Pun begitu dengan adegan adu mulut di lokasi syuting yang membuat mereka putus. Lantas, siapa yang jadi sutradaranya?

Dihubungi via telepon, Kamis (12/12/2013), Adjie enggan menyebut nama. "Nggak usah sebut nama. Yang jelas orang itu juga minta saya untuk mengaku telah menghamili Bella, biar heboh," tutur Adjie.

Selain diminta mengakui kehamilan Bella, Adjie juga diwajibkan mengiyakan kabar kalau ia dan Bella prewedding di Bali. Padahal, kata Adjie, hal itu juga direkayasa.

"Jadi Ozzy Syahputra yang foto kami, lalu disebut pura-pura ketahuan media, biar orang di Jakarta heboh. Padahal kami hanya jalan-jalan," urai Adjie.

Selain mengaku kebohongannya bersama Bella, Adjie pun turut mengomentari berita yang berkembang saat ini. Pasalnya, Bella diberitakan dengan pesinetron bernama Meidian.

"Saya sih ketawa saja. Dalam waktu yang singkat, bisa main hati sama yang lain. Jangan-jangan di create lagi tuh. Mereka mau mempermainkan wartawan," sindir Adjie.(Jul/Mer)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini