Sukses

Sekali Tampil, Jenita Janet Siapkan 15 Wig

Pedangdut Jenita Janet memang identik dengan rambut palsu (wig) yang berwarna-warni mirip Katty Perry.

Pedangdut Jenita Janet memang identik dengan rambut palsu (wig) yang berwarna-warni mirip Katty Perry. Hampir di setiap aksi panggung, Janet selalu mengenakannya. Bahkan, ketika diminta mengisi suatu acara, pelantun Direject ini menyiapkan hingga 15 wig. Wah...

"Aku siapkan tiga baju, nah terus aku membawa minimal lima wig untuk satu baju. Jadi jumlahnya 15 wig," beber Jenita Janet ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Dara 26 tahun itu juga sepertinya sudah merasa kebal dengan ledekan soal pemakaian wig warna-warninya tersebut. Janet pun menganggapnya sebagai hal yang positif.

"Ada saja yang senang dan nggak suka, aku sudah biasa. Semakin dikomentari tandanya semakin orang memperhatikan kita. Di sosial media dijatuhkan, aku nggak dengarkan, aku fokus saja," katanya.

Namun, bukan berarti Janet tidak mau menerima kritik. Dia punya cara sendiri mengoreksi setiap penampilannya. "Aku selalu berkaca. Aku flashback lagi setiap penampilan yang dulu," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini