Sukses

12 Tahun Gimbal, Wendy Cagur Babat Habis Rambut

Lantaran punya masalah, akhirnya Wendy Cagur membabat habis rambut gimbalnya.

Belakangan, ada yang berbeda dengan penampilan pelawak Wendy Armoko atau yang dikenal Wendy Cagur. Karena ada sedikit masalah, kini Wendy harus rela membabat habis rambutnya. Padahal dirinya telah 12 tahun membiarkan rambut gimbalnya tergerai.

"Iya nih, ada sedikit masalah dengan rambut, rambut gue tipis. Sempat botak, terakhir 2001 pas ospek. Jadi sekarang pilih gundul," kata Wendy Cagur ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Dengan penampilan barunya, pria kelahiran 8 Mei 1979 ini sempat menjadi bahan ledekan teman kerjanya. Apalagi, Wendy sudah identik dengan rambut gimbal ala Jamaican Style.

"Gundul lucu. Pertama pada kaget kepala botak pas mereka lihat gue. Akhirnya si Raffi (Ahmad) malah bilang pengin botak juga," ujarnya.

Meski begitu, pelawak 34 tahun itu merasa lebih nyaman dengan rambut gundulnya saat ini. "Istri kadang masih ngerasa kaget kan, karena terbiasa rambut gimbal 12 tahun. Tapi gue nyaman banget. Sekarang nggak perlu apa-apa lagi," jawab Wendy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini