Sukses

Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozy Syahputra Berkelit

Adjie Pangestu telah buka-bukaan soal rekayasa yang terjadi antara dirinya dengan Bella Shofie. Bahkan, ia juga menyebut Ozy Syahputra tahu mengenai hal ini.

Anehnya, dikonfirmasi wartawan mengenai isu settingan tersebut, Ozzy justruu menjawab ngelantur. "Kalau benar (settingan) alhamdulillah, kita nggak tahu. Infotainmen kan sampai detail banget kalau ada yang kenapa-kenapa. Kalau benar disyukuri aja. Kalau nggak, mungkin lagi akting," jawab Ozzy sekenanya.

Sebelumnya, Adjie menuturkan kalau Ozy terlibat dalam menyebarkan berita bohong telah terjadinya sesi foto prewedding antara Adjie dan Bella di Bali beberapa waktu lalu.

"Jadi waktu itu kan beritanya kami prewed di Bali dan ketahuan wartawan. Itu bohong, yang foto itu Ozy lalu pura-pura ketahuan wartawan," jelas Adjie.

Menanggapi tudingan ini, Ozzy menampiknya. "Saya nggak tahu detial. Acara itu biasa saja, nggak kaget juga. Saya diundang baik-baik, tapi kami nggak tahu sejauh ada gosip ini," pungkas pria berkepala plontos ini. (fei)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.