Sukses

Takut Ditegur, Wendy Cagur Batasi Lawakan

Takut berurusan dengan hukum, Wendy Cagur mengaku lebih hati-hati dalam melawak.

Sebagai seorang komedian, tentunya Wendy Cagur menyadari resiko ketika sedang melawak. Jika kebablasan, bisa-bisa dirinya berurusan dengan hukum. Wendy pun mengaku takut dan akan menanggapi teguran padanya dengan positif.

"Gue takut ditegur, tapi kalau positif pasti gue tanggapi dengan baik. Selebihnya apa salah atau tidak gue bakal minta maaf," kata Wendy Cagur di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Beruntung hingga saat ini, lawakan yang dilontarkannya tidak pernah mendapat teguran. Pelawak 34 tahun ini selalu menjaga diri agar tidak kelewat batas.

"Berusaha banget supaya nggak kena teguran. Sejauh ini nggak ada masalah. Yang penting ada batasan-batasan untuk melempar, kalau ada benda-benda mencelakakan atau yang berbahaya gue nggak akan pakai," kata Wendy.

"Banyak banget yang negur lawakan nggak bermutu. Balik lagi ke penilaian masyarakat. Kalau masyarakat nggak suka, orang nggak akan nonton," ujar pemilik nama Wendy Armoko ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini