Sukses

2014, Beyonce Siap Hibur Fans dengan Album Baru

Beyonce Knowles hadir kembali lewat album barunya yang akan dirilis 2014. Di album ini ia bekerjasama dengan Justin Timberlake, Timbaland.

Beyonce Knowles, diva sekaligus istri dari rapper Jay-Z dikabarkan akan segera merilis album terbaru di 2014. Berita ini dikabarkan langsung oleh Rob Stringer, petinggi dari pihak label rekaman tempat Beyonce bernaung, Columbia Records.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, Stringer lebih jauh menjelaskan mengenai karya-karya yang mungkin akan menarik untuk didengar di 2014. “Di awal tahun depan kami punya Broken Bells dan Bruce Springsteen. Lalu kami punya Lea Michele dari Glee, juga selanjutnya dari Foster The People,” ucap Stringer.

Dirinya pun melanjutkan, “Lalu kita punya dari Pharrell dan Solange, dan tentu saja, akan ada Beyonce meluncurkan album terbarunya, dan ketika ia melakukannya itu akan momentum. Jadi kami benar-benar percaya diri,” pungkasnya.

Namun Stringer tidak memberi informasi mendalam mengenai album lanjutan dari karya Beyonce yang terakhir merilis album pada 2011 lalu, bertajuk 4.

Awal tahun ini, Beyonce sempat mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengerjakan album terbaru bersama beberapa musisi seperti Justin Timberlake, Pharrell, Timbaland dan The-Dream. Lalu sang kolaborator dengan Beyonce, Ne-Yo sempat membocorkan sedikit mengenai album dari istri rapper Jay Z tersebut.

Sementara itu Ne-Yo menambahkan, “Mereka sedang mencari apa yang ingin mereka buat, di mana saya tidak marah dengan itu,” ucapnya.

“Beyonce adalah artis yang Anda tidak akan lihat sampai itu sempurna. Dan penggemar mereka – mereka mecintainya jadi mereka akan sabar menunggu,” tambah Ne-Yo. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.