Sukses

Revalina S. Temat Tertantang Mainkan Peran Istri Uje

Revalina S. Temat akan memerankan tokoh Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uje. Reva mengaku tertantang memerankan tokoh Pipik.

Revalina S Temat saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bermain sebuah film berjudul Hijrah Cinta yang mengisahkan perjalanan almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje. Kebetulan, Revalina dipercaya untuk memainkan tokoh istri Uje, Pipik  Dian Irawati.

Memainkan tokoh Pipik, bagi bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu merupakan sebuah tantangan. Karena dari hasil riset kecil-kecilan yang dilakukannya, dia menyimpulkan Pipik adalah sosok perempuan tegar.

"Menurut aku Umi Pipik sederhana banget. Baik, keibuan dan tegar. Sosoknya benar-benar halus. Jadi aku tertantang banget," kata Revalina ditemui di Plaza Senayan,  Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2013)

Adapun Revalina mengaku mulai melakukan observasi sejak lebaran kemarin. Dia bertemu Pipik dan berbincang banyak hal. Dari sana, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu sedikit menemui bayangan untuk memerankan Pipik.

"Kami obrolin bagaimana Umi sama almarhum sebelum akhirnya menikah. Justru aku sendiri yang lihat karakternya seperti apa," ujarnya.

Hijrah Cinta berkisah tentang perjalanan Uje dari nol sampai menjadi seorang ustad yang dikenal banyak orang. Syutingnya sendiri baru akan dimulai pada awal 2014. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini