Sukses

Foto Bugil Mirip Siti Badriah-Tunangan Adjie & Bella Rekayasa

Penampakkan foto Agnes Monica dan Farhat Abbas di avatar Farhat menjadi perhatian pembaca liputan6.com

1. Agnes Monica Mejeng di Foto Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas selalu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian pengguna Twitter. Tak hanya kerap mengomentari kasus-kasus artis yang tengah hangat di Tanah Air, suami Nia Daniaty itu pun tak jarang memajang foto-foto publik figur seperti Nabilah JKT48 dan Ola Ramlan. Kali ini, seolah sudah merasa puas bermain dengan JKT48, ia nekat memasang wajah Agnes Monica dalam foto kampanyenya.

2. Muncul Foto Bugil, Siti Badriah: Ada yang Tak Suka Sama Saya
Pedangdut Siti Badriah menilai foto bugil mirip dirinya sengaja dimunculkan di dunia maya untuk menjatuhkan kariernya yang sedang menanjak. Ia bahkan menyebut kalau hal itu terjadi karena adanya rasa ketidak sukaan seseorang terhadap kesuksesannya kini.

3. Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa
Kisah cinta antara Adjie Pangestu dengan Bella Shofie memang telah berakhir. Namun, beredar kabar miring yang menyebutkan kalau percintaan mereka hanyalah rekayasa untuk menaikkan popularitas, khususnya Bella Shofie yang diketahui sebagai artis pendatang baru.

4. Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Adjie Pangestu akhirnya mengakui kalau ada rekayasa di balik percintaannya dengan Bella Shofie. Bahkan, Adjie juga pernah diminta mengaku telah menghamili dan nikah siri dengan Bella demi mendongkrak popularitas.

5. Ahmad Dhani Somasi Maia Estianty Terkait Farhat Abbas
Ahmad Dhani rupanya tak main-main mengeluarkan penyataan akan mensomasi mantan istrinya, Maia Estianty. Pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah bilang surat somasi tersebut sudah dilayangkan ke Maia.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini