Sukses

Partner Iron Man Bakal Muncul di The Avengers: Age of Ultron

Don Cheadle menyatakan bahwa dirinya bakal terlibat sebagai Rhodey dalam The Avengers: Age of Ultron pada 2015 mendatang.

Sukses meraup keuntungan besar melalui The Avengers dan Iron Man 3, membuat Marvel Studios semakin bersemangat untuk menampilkan hal-hal yang paling ditunggu oleh para fans di The Avengers: Age of Ultron. Salah satunya adalah kabar munculnya karakter James Rhodes alias Rhodey yang selalu setia menemani aksi Tony Stark di trilogi Iron Man.

Mewujudkan hal tersebut, akhirnya disebutlah nama sang aktor pemerannya, Don Cheadle untuk tampil dalam sekuel The Avengers tersebut. Don yang sudah memerankan Rhodey sejak film kedua untuk menggantikan Terrence Howard di film pertama, memang terlihat cukup baik dalam menjalankan perannya.

Dilansir dari USA Today melalui Screen Rant, Don sendiri menyatakan bahwa dirinya bakal terlibat dalam The Avengers: Age of Ultron pada 2015 mendatang. Namun begitu, belum diketahui apakah nanti ia bakal mengenakan salah satu baju besi di antara kedua film sebelumnya atau tidak.

Dalam The Avengers, karakter Rhodey tidak tampak sedikit pun oleh karena pihak Marvel ingin menguatkan keenam tokoh utama yang ada pada film tersebut. Akan tetapi, partner utama Iron Man itu muncul dalam bentuk komik khusus yang menjadi benang merah alias spin-off The Avengers sekaligus prekuel Iron Man 3.

Di film pertama, Rhodey yang masih dimainkan oleh Terrence Howard memang tidak terlihat mengenakan kostum ala Iron Man sedikit pun. Akan tetapi sejak Iron Man 2, ia baru diperlihatkan memakai kostumnya sendiri yang dinamai War Machine, seperti di beberapa komik dan serial animasi.

Lalu di Iron Man 3, karakter Rhodey sempat menuai kontroversi tatkala pihak Marvel mengganti War Machine dengan Iron Patriot yang seharusnya dikenakan oleh Norman Osborn dalam versi komik, meskipun ada juga versi komik yang memperlihatkan Rhodey mengenakan baju besi bercorak bendera Amerika tersebut.

The Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat dua film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini