Sukses

Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan

Adjie Pangestu sudah blak-blakan jika ada rekayasa dibalik kemesraan yang dipamerkannya bersama artis Bella Shofie. Kata Adjie, ada seseorang yang memintanya untuk membuat sensasi tentang kedekatannya dengan Bella.

Mendengar pengakuan Adjie, Bella Shofie pun kebingungan. Sebab, ia tak merasa pernah merekayasa hubungannya dengan duda Anissa Trihapsari dan Nadia Natasha tersebut.

"Settingan di mananya sih? Kalau memang settingan, kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?," tanya Bella saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

"Jujur, pertama kali aku dengar Mas Adjie ngomong seperti itu, aku cuma bisa ketawa. Mau apa sih Mas Adjie dengan bicara seperti itu (hubungan asmara dengan Bella Shofie sengaja disetting)," tambah artis berusia 21 tahun ini.

Diakui Bella, justru Adjie yang mendekati dirinya dan mengajaknya untuk berpacaran. Ia sama sekali tak pernah meminta duda berusia 44 tahun itu untuk merekayasa hubungan percintaan dengan bintang film Rumah Angker Pondok Indah tersebut.

"Aku nggak pernah minta ya sama Mas Adjie untuk suka sama aku, untuk merekayasa dia harus suka sama aku dan mau nikahin aku. Justru dia kok yang dekatin aku duluan, sampai akhirnya kami pacaran," terang Bella.(Gie/Mer)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie