Sukses

Bella Shofie: Aku Nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu

Adjie Pangestu sempat mengungkapkan jika dirinya pernah diminta merekayasa menghamili artis Bella Shofie saat tengah menjalani hubungan asmara. Permintaan itu, dikatakan Adjie, diminta oleh salah salah satu orang dekat Bella.

Belakangan, muncul kabar kalau nama yang dimaksud Adjie adalah aktor Ozy Syahputra. Tapi dengan tegas, Ozy sudah membantah pernah meminta Adjie melakukan hal tersebut. Begitu juga dengan Bella Shofie yang tak pernah sekalipun meminta pengakuan Adjie soal hal itu.

"Demi Tuhan ya, aku sama sekali nggak pernah minta Mas Adjie (menyetting kabar) sudah menghamili aku. Itu nggak benar," ucap Bella saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/12/2013).

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu juga membantah meminta Adjie melakukan pertunangan agar kabar kemesraan keduanya semakin sering mendapat sorotan dan perhatian dari awak infotainment.

"Memang nggak ada tuh kata tunangan, karena aku sama Mas Adjie kan memang nggak pernah tunangan. Waktu itu kita tukar cincin sama sekali nggak ada tujuan apa-apa. Tapi Mas Adjie bilang itu seperti pra tunangan," beber Bella.

"Setahu aku sih nggak ada ya yang namanya pra tunangan. Kalau ada, nanti ada juga dong pra nikah. Itu kan yang bilang juga Mas Adjie dan aku sama sekali nggak pernah minta atau nyuruh Mas Adjie bicara seperti itu ke teman-teman infotainment," tutup Bella kesal.(Gie/Mer)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu