Sukses

Bella Shofie: Adjie Pangestu <i>Nggak</i> Jantan!

Bella Shofie meradang mengetahui Adjie Pangestu berkoar-koar di media jika hubungan asmaranya yang berjalan selama 6 bulan itu hanya sebuah rekayasa. Apalagi, Adjie mengatakan hal tersebut setelah dua minggu putus cinta dengan Bella.

"Aku nggak ngerti kenapa Mas Adjie ngomong seperti itu setelah kami putus. Apa karena dia sakit hati aku dekat sama cowok lain?," ucap Bella saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Cewek kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 ini juga menyebut sikap yang diperlihatkan duda berusia 44 tahun itu seperti seorang perempuan. Semenjak putus cinta, diakui Bella, Adjie tak pernah sekalipun menemuinya. Kini, ia justru mengetahui kalau Adjie berkoar-koar mengatakan kisah cintanya dengan Bella hanya rekayasa.

"Kalau boleh aku bilang, dia nggak gentle ya. Mulutnya seperti perempuan. Kalau dia gentle, ada masalah atau ada yang dia nggak suka dari aku, harusnya dia ngomong dong. Bukan malah bicara di media yang nggak benar," kesal bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini.

Lebih lanjut, Bella tak mau ambil pusing dengan pengakuan Adjie tentang rekayasa hubungan percintaan untuk mendongkrak popularitas keduanya.

"Masyarakat juga tahu kok mana yang settingan dan mana yang benar. Kalau hubungan saya sama Mas Adjie cuma settingan, kenapa justru Mas Adjie yang kasih tahu, sudah begitu setelah putus juga lagi. Itu sama saja dengan orang yang sakit hati," kata Bella. (fei)

Baca juga:
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

Video Terkini