Sukses

Bella Shofie Bayar Adjie Pangestu untuk Buat Settingan?

Pengakuan Adjie Pangestu tentang rekayasa hubungan percintaannya dengan artis Bella Shofie mencuatkan kabar jika duda berusia 44 tahun itu memperoleh sejumlah uang dari pihak yang menggunakan namanya untuk mendompleng popularitas.

Bella pun santer dikabarkan sudah membayar Adjie untuk menciptakan kemesraan di depan awak media sehingga terkesan seolah-olah keduanya memang sedang berpacaran. Apa kata Bella mendengar hal tersebut?

"Demi Tuhan, saya tidak pernah membayar Mas Adjie untuk melakukan settingan," jawab Bella saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Komentar Adjie yang menyebut hubungan percintaanya dengan bintang film Rumah Angker Pondok Indah itu amat disesali Bella. Ia mengatakan jika Adjie dan dirinya memang benar-benar pacaran.

"Kan Mas Adjie juga menikmati semuanya. Kita melakukan ini semua pakai hati dan nggak ada paksaan dari siapapun. Apalagi pakai settingan segala," bantah Bella.

Hingga Adjie berani menyebut hubungan percintaannya dengan Bella sebagai sebuah rekayasa, artis berusia 21 tahun ini pun memiliki pendapat sendiri.

"Aku sendiri nggak pernah bayar Mas Adjie untuk minta disetting kita pacaran. Mungkin dia bicara seperti itu karena sakit hati, entah sakit hati karena aku lagi dekat sama cowok lagi atau memang sakit hati karena nggak dibayar," sindir Bella Shofie yang kini tengah dekat dengan aktor Meidian Maladi itu.(Gie/Mer)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu