Sukses

Lee Min Ho Rasakan Sensasi Aneh Saat Mencium Park Shin Hye

Adegan ciuman dalam drama The Heirs antara Lee Min Ho dan park Shin Hye tak akan pernah bisa dilupakan.

Adegan ciuman dalam drama The Heirs antara Lee Min Ho dan park Shin Hye tak akan pernah bisa dilupakan. Hal itu dibuktikan dengan ciuman lembut Lee Min Ho yang mendarat di bibir Park Shin Hye. Tak tanggung-tanggung, ciuman itu berlangsung selama 3 jam.

Scene yang berlangsung itu membawa kenangan tersendiri bagi dua idola hallyu itu. Dalam acara yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS One Night of TV Entertainment, yang mengundang pemain dalam The Heirs, Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye. Mereka mengungkapkan pengalamanya merasakan dan menyaksikan adegan tersebut.

Lee Min Ho mengakui jika ada sensasi aneh sempat terasa ketika bibir mereka bersentuhan. "Kalian pasti penasaran dengan adegan ciuman kami, kan?" ujar Lee Min Ho sambil tersenyum.

"Sebenarnya ada rahasianya. Di naskah, kami tak harus benar-benar ciuman. Namun ketika camera mulai menyala, entah mengapa bibir saya bergerak. Akhirnya, saya mengecup bibir Park Shin Hye."

Lee Min Ho pun mengaku merasakan sensasi aneh. "Kepala saya pun sempat bingung dengan apa yang saya lakukan."

Kim Woo Bin tiba-tiba angkat bicara. Seolah-olah cemburu dengan ciuman Lee Min Ho dan Park Shin Hye, Kim Woo Bin berucap, "kalian pasti menikmatinya kan? Hati saya benar-benar perih melihat mereka melakukan itu"

Lee Min Ho dan Park Shin Hye hanya tertawa mendengar celotehan Kim Woo Bin. Ketiganya kini memang cukup akrab berkat drama The Heirs. Meski drama tersebut telah usai, persahabatan mereka tetap berlangsung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini