Sukses

Bella Shofie: Kalau Settingan, Ngapain dengan Adjie Pangestu

Adjie Pangestu menyebut hubungan Bella Shofie dengan Meidian Maladi hanya rekayasa. Namun hal itu dengan tegas dibantah Bella.

Hubungan yang tengah dirajut artis Bella Shofie dan Meidian Maladi disebut Adjie Pangestu sebagai hubungan yang diciptakan untuk mendongkrak popularitas (settingan). Adjie meragukan jika Meidian benar-benar berpacaran dengan Bella.

Namun hal tersebut langsung ditepis oleh bintang film 'Rumah Angker Pondok Indah' tersebut. Menurut dia, kedekatannya dengan pria yang pernah memacari artis Poppy Bunga itu sama sekali tak direkayasa.

"Nggak sama sekali (disetting). Saat ini aku memang lagi dekat sama Meidian. Dan aku kenal sama dia juga sudah lama, nggak mungkin orang kenal lama dan dekat bisa dibilang seperti itu," bantah Bella saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Jika harus mendongkrak popularitas, dikatakan Bella, ia lebih baik merekayasa hubungan percintaan dengan aktor yang sudah memiliki nama besar dan jauh lebih terkenal daripada Meidian dan Adjie Pangestu.

"Aku dibilang cari popularitas kata Mas Adjie dengan kedekatan aku sama Meidian. Kalau caranya seperti itu, kenapa nggak sekalian pakai aktor yang lebih bagus, cowok yang lebih ganteng dari Meidian atau Mas Adjie?," tanya Bella.

"Lagipula kalau Mas Adjie bilang hubungan aku sama dia settingan, memangnya Adjie Pangestu bisa naikin popularitas aku? Mas Adjie memang sudah dikenal tapi kalau untuk settingan seperti itu, butuh aktor yang jauh lebih terkenal lagi," ketus dara berusia 21 tahun ini.(Gie)

Baca juga:
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.