Sukses

Orlando Bloom dan Leonardo Dicaprio Pesta Bareng 30 Wanita Seksi

Mereka terlihat mengunjungi sebuah klub malam.

Orlando Bloom dilaporkan beberapa waktu lalu tengah keluar bersama dengan Miranda Kerr sebelum mengumumkan kabar perceraiannya dengan artis dan model cantik itu. Kini ia kembali terlihat keluar bersama dengan Leonardo DiCaprio. Namun mereka tak sendiri, dua pria yang menghabiskan malam di sebuah klub di New York ini ditemani 30 model wanita seksi di sana.

Duo tampan ini tak kuasa menahan keinginan mereka untuk berpesta di 10AK Nightclub setelah menghadiri acara Victoria Secret Fashion Show di Meatpacking District, New York City seperti dikutip Dailymail, Jumat (13/12/2013).

Menurut seorang saksi mata, Leonardo terlihat menggila bersama wanita-wanita cantik itu. Ia memeluk, mencium, dan terlihat sangat intim bersama seorang model berambut coklat.

Mereka juga terlihat melakukan French kiss. Bagaimana dengan Orlando Bloom? Mantan istri Miranda Kerr ini rupanya masih bisa menahan nafsunya. Bapak satu anak ini terlihat hanya bercakap-cakap dengan beberapa wanita cantik itu.

Leornando memang terlihat lebih aktif bercengkrama dengan model-model itu. Tak heran, Leo memang dikenal sebagai pria playboy yang suka berganti-ganti pasangan.

Belum lama ini saja, pemain The Inception tersebut dikabarkan mengencani seorang model Victoria Secret, Toni Garn. Ia mengajak wanita berambut pirang itu ke konser Kanye West akhir bulan lalu di Stockholm, Swedia. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.