Sukses

Jennifer Lawrence Tak Kenal One Direction

Jennifer Lawrence mengaku tidak mengenal One Direction. Anda percaya dengan itu?

Jennifer Lawrence mengaku tidak mengenal One Direction. Meskipun telah melambungkan nama lewat film fantasi remaja Hunger Games, Jennifer benar-benar tidak punya sedikit gambaran mengenai para pelantun What Makes You Beautiful tersebut.

Saat itu, wanita 23 tahun tersebut memang tengah menjadi bintang tamu dalam acara This or That di channel MTV After Hours dan dalam sebuah pertanyaan cepat yang diajukan kepadanya, Jennifer kebingungan untuk memilih antara One Direction atau The Wanted.

"Aku benar-benar tidak tahu siapa mereka ini atau musik mereka," tukasnya dikutip Cambio.com, Jumat (13/12/2013).

Namun, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson ini menambahkan bahwa dirinya pernah melihat boyband-boyband itu di acara Saturday Night Live.

Walau begitu ia tidak mengenalinya sebagai artis yang telah digilai banyak penggemarnya. Justru inilah satu-satunya komentar artis cantik berambut cepak itu.

"Aku melihat mereka di Saturday Night Live (SNL) satu-satunya yang kulihat adalah rambut mereka. Bagaimana rambut itu bisa menempel begitu lama di sana?" tanya Jennifer keheranan.

Acara yang ditayangkan MTV belum lama ini memang mengundang banyak gelak tawa di studio. Pasalnya Jennifer juga dihujani pertanyaan seperti memilih tipe pria seperti Josh Hutcherson dan Bradley Cooper. Sebelumnya, Jennifer juga memilih Jay Z daripada Kanye West, sedangkan untuk tontonan Jennifer lebih memilih Keeping Up With the Kardashians daripada Scandal.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.