Sukses

Perankan Kaka Slank, Ricky Harun Kencan Seminggu dengan Kaka

Ricky Harun benar-benar ingin mendapatkan sosok Kaka Slank seutuhnya. Untuk mendapatkan itu, Ricky sampai bertemu seminggu dengan Kaka.

Ricky Harun mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Kaka Slank dalam film biografi Slank Nggak Ada Matinya. Untuk bisa memerankan sosok Kaka dengan maksimal, Ricky sampai harus melakukan banyak hal.

"Yang pertama kali gue lakuin banget itu ngurusin badan. Nggak banyak sih, tapi supaya bisa kelihatan pas seperti Kaka, gue kan nggak bisa kelihatan gemuk juga," ucap Ricky kepada Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2013).

Selain diet, eksplorasi tingkah polah Kaka juga jadi perhatian suami Herfiza Novianti ini. Ia mempelajari berbagai gesture pelantun lagu I Miss U But I Hate U tersebut.

"Gue sempat ketemu Kaka selama semingguan. Gue pelajarin banyak hal, mulai dari cara Kaka ngomong sampai cara dia berinteraksi sama penonton di atas panggung," papar Ricky.

"Sampai cara megang michrophone aja, gue perhatiin caranya Kaka. Dia itu khas banget orangnya, kalau pegang microphone pasti dekat banget sama kepalanya. Kalau salah kan nggak enak, harus benar-benar pas," tambah aktor bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun ini.

Film Slank Nggak Ada Matinya diperankan oleh Ricky Harun, Adipati Dolken, Aaron Ashab, Deva Mahenra, Ajun Perwira, Meriam Bellina dan Olivia Lubis Jensen. Film garapan sutradara Fajar Bustomi itu dijadwalkan tayang pada 24 Desember 2013. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.