Sukses

<i>The Heirs</i> Berakhir, Proyek Layar Lebar Menanti Lee Min Ho

Drama The Heirs baru saja usai, Lee Min Ho telah mendapatkan tawaran lain bermain di sebuah film terbaru.

Drama The Heirs baru saja usai, meninggalkan kenangan tersendiri bagi Lee Min Ho. Aktor tampan asal Korea Selatan ini tak akan melupakan kebersamaan selama proses pengambilan gambar drama tersebut.

Kini, Lee Min Ho kembali ditawarkan untuk ikut terlibat dalam proyek layar lebar. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Lee Min Ho pun menerima tawaran tersebut untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Starhaus Entertainment--agensi yang menaungi Lee Min Ho--mengumumkan, Jumat (13/12/2013), Lee Min Ho akan beraksi di film bertajuk Gangnam Blues.

Film ini ditulis oleh sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--silayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an.  Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah negeri ginseng.

Lee Min Ho mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai karakter utama. Tokok yang akan dimainkan oleh Lee Min Ho akan berbeda 180 derajat dari drama yang ia perankan selama ini (Lee Min Ho biasanya bermain sebagai anak sekolah atau bangsawan dan pria kaya).

Di film ini, Lee Min Ho akan menjadi orang yang memiliki kisah tragis. Ia akan dibuat lebih macho. Lee Min Ho terpilih karena karisma yang dimiliknya. Selain itu, efek positif yang diberikan Lee Min Ho diyakini membuat film ini akan sukses di pasaran.

Jika tak ada halangan, Lee Min Ho akan memulai proses pengambilan gambar film ini Maret 2014 mendatang. Saat ini, Lee Min Ho tengahberistirahat untuk sementara waktu setelah drama The Heirs berakhir.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini