Sukses

Lagu Slank Favorit Ajun Perwira

Perjalanan karier grup band Slank yang sudah tiga dekade sangat membuat aktor dan penyanyi Ajun Perwira terkesan sekaligus tercengang.

Perjalanan karier grup band Slank yang sudah tiga dekade sangat membuat aktor dan penyanyi Ajun Perwira terkesan sekaligus tercengang. Ia mengapresiasi kekompakan band yang sudah mengemas 20 album itu dalam menjaga eksistensi bermusik.

"Jarang banget ada band yang bisa bertahan sampai tiga dekade. Slank bisa membuktikan kalau mereka legendnya musik Indonesia," ucap Ajun kepada Liputan6.com saat bertandang ke kantor redaksi di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2013).

Pemeran Ridho dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu juga mengagumi karya-karya Kaka Cs. Ia pun hapal dengan lagu-lagu milik band yang akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat malam nanti.

Tapi, dari sekian banyak lagu hits milik Slank, kekasih Mikha Tambayong ini lebih terkesan dengan lagu I Miss U But I Hate U.

"Paling suka memang sama lagu Miss U But I Hate U, suka saja sama liriknya. Kangen sama cewek tapi kesel juga sama cewek itu. Benar-benar natural liriknya," puji Ajun.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.