Sukses

Demi Konser Slank, Slankers Rela Naik Vespa dari Lampung

Slank terkenal memiliki fans yang fanatik. Buktinya, ada seorang Slankers yang rela naik vespa dari Lampung untuk nonton konser Ultah Slank.

Slank memang terkenal memiliki fans yang fanatik. Buktinya, ada sekelompok Slankers yang rela naik vespa dari Lampung demi untuk menonton konser HUT Slank ke-30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Jumat (13/12/2013).

Mereka menyebut diri mereka sebagai Slankers Ruwaijurai Lampung, yang rela menempuh jarak 12 jam dari Lampung menuju GBK.

"Kami dari lampung jam 10 malam, baru sampai jam 10 pagi tadi," ucap Doli, Slanker Ruwaijurai Lampung, saat ditemui di sekitar satdion GBK, Jumat (13/12/2013).

Doli bersama ke lima rekannya tak sedikit mengalami kendala teknis saat menyusuri jalan dari Lampung hingga sampai di Jakarta. Salah satu shock breaker vespa mereka patah saat masih berada di Balaraja, Tangerang.

"Kami enam orang, motornya bertiga. Pas di Balaraja shock patah, terus kami akalin sebisa mungkin. Alhamdulillah akhirnya berhasil dan bisa jalan lagi," sambung Doli.

Menurut Doli dkk, membawa vespa tak membuatnya was-was. Itu karena, mereka tak takut kalau motor yang dikendarainya akan hilang dicuri orang.

"Enaknya bawa vespa ya kami nggak takut motor hilang. Vespa yang kami bawa tahun 1966 dan 1975, jadi nggak khawatir di gondol orang," kata Doli.

Konser HUT Ke-30 Slank yang bertajuk Slank Nggak Ada Matinya memang akan terasa spesial karena berlangsung di stadion kebanggaan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), malam ini, Jumat (13/12/2013) sekitar pukul 18.00 WIB. Panitia menargetkan 60.000 penonton untuk memeriahkan konser tersebut.

Selain penampilan Slank tentunya, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Ian Antono, The Painkillers, Kotak, anak dari gitaris Imanez, Vava Imanez dan juga mantan personel Slank, Pay, Indra dan Bongky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini