Sukses

Gara-gara Lakukan Ini, Uli Auliani Takut Dimarahi Pacar

Untuk menunjang penampilan, Uli Auliani baru saja melakukan sulam bibir kristal dan shading alis.

Untuk menunjang penampilan, Uli Auliani baru saja melakukan sulam bibir kristal dan shading alis. Tapi ketika melakukan operasi kecil itu, Uli belum minta izin dari sang kekasih, Reid Spancer Garrett. Rupanya, cewek seksi ini takut dimarahi Garrett bila ketahuan melakoni sulam bibir tersebut. Duh...

"Jangan sampai (tahu), nanti dimarahin. Karena dia suka aku apa adanya. Tapi namanya perempuan kan pengin selalu tampil cantik. Apalagi ini natural. Jadi nggak masalah," kata Uli Auliani ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Pemain film Java Heat ini juga tak membayangkan bakal seperti apa respon dari sang pacar jika tahu rahasianya itu. Uli menduga, Garrett bakal syok begitu melihat perubahan pada bibir dan alisnya.

"Dia perhatiin banget. Dia pasti syok kalau nanti Skype-an denganku. Pasti dia tanya, bibirnya kenapa. Dia perhatian banget soalnya," papar Uli.

Meski bakal mendapat tentangan dari kekasihnya, namun Uli mengaku puas dengan hasil sulam bibir kristal dan shading alisnya ini.

"Puas banget, ini yang aku inginkan. Kecantikan penting ya, fisik nggak menomorsatukan. Kalau inner beauty kuat, fisik akan ikut terpancar. Fisik penting tapi bukan yang nomor satu," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini