Sukses

Usai Azan Magrib, Para Slankers Mulai Masuk Ke Stadion GBK

Ribuan Slankers tak sabar untuk bisa melihat penampilan band idolanya Slank berlaga di atas panggung. Mereka pun berteriak agar pintu dibuka

Ribuan Slanker yang sejak tadi menunggu di depan pintu Stadion Glora Bung Karno (GBK) tak sabar untuk bisa melihat secara langsung pertunjukkan Konser 30 Tahun Slank. Selepas magrib, mereka pun diizinkan masuk dan pintu dibuka. 

Sebelumnya, mereka sempat berkerumun dan berteriak-teriak agar pintu masuk ke dalam stadion segera dibuka padahal belum waktunya masuk. Dan usaha mereka pun sia-sia. 

"Buka, buka, buka," teriak para Slankers kompak di depan pintu masuk Stadion GBK, Jumat (13/12/2013).

Tepat pukul 18:00 wib, pintu tersebut mulai dimasuki para Slankers yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Konser ini dijaga ketat oleh 2500 polisi yang telah siap siaga bila ada kerusuhan yang kerap terjadi di konser Slank.

Konser ini akan dimulai pada pukul 18.00 wib. Namun, sebelum Slank tampil membawakan 40 lagu miliknya pada pukul 20.00 WIB, pertunjukkan ini akan dibuka dengan penampilan The Pain Killers dan band KotaK.(Pur/Mer) 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini