Sukses

Kalau Pemain Film Slank Bikin Band, Ini Namanya

Bermain sebagai SLANK di film SLANK nggak Ada Matinya, membuat para pemainnya dituntut bisa memainkan alat musik.

Bermain bersama di film 'Slank Nggak Ada Matinya' membuat kekompakan Adipati Dolken, Ricky Harun, Ajun Prawira, Aaron Ashab dan Deva Mahenra tetap terjaga, baik di dalam maupun lokasi syuting.

Kelima aktor tampan itu juga sempat berandai-andai jika diberikan waktu dan kesempatan untuk membuat band seperti Slank. Kira-kira, apa ya nama band Adipati Dolken Cs?

"Mungkin biar mirip Slank, nama band kita Blank kayaknya ya," ujar Ajun Perwira, pemeran Ridho 'Slank' di film itu kepada Liputan6.com di Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2013).

Untuk bermusik, mereka memang menjadikan Slank sebagai panutan sekaligus inspirasi. Tak heran, kelima aktor muda berbakat tersebut begitu menyelami peran masing-masing sebagai personel Slank.

"Tapi untuk bermusik atau ngeband kayaknya kita susah. Pada sibuk semua. Kita ngeband hanya di film, itu pun menjadi Slank," timpal Adipati.

Sejauh ini, dikatakan dia, mereka hanya menikmati ngeband dan merasakan atmosfer bermusik dengan memerankan para personel Slank. "Diluar itu, kami semua cuma teman nongkrong dan kumpul-kumpul saja, kalau ngeband bareng kayaknya nggak," tutup Adipati.(Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini