Sukses

Romantisnya Pesta Kebun Pernikahan Ryan Delon-Sharena Gunawan

Sebisa mungkin para pengantin ingin momen pernikahannya selalu berkesan. Mungkin ini yang dilakukan Ryan Delon dan Sharena Gunawan.

Sebisa mungkin para pengantin ingin momen pernikahannya selalu berkesan. Mungkin ini yang dilakukan Ryan Delon dan Sharena Gunawan usai resmi mengucap janji suci, Jumat (13/12/2013). Mereka pun menggelar pesta kebun sebagai konsep resepsi pernikahannya.

Sebuah taman di salah satu sudut Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan, disulap menjadi lokasi pernikahan mereka. Halaman penuh rumput hijau itu dilengkapi pernak-pernik dekorasi. Kesannya cuma satu: romantis.

Nuansa romantis kian terasa lagi lewat pantulan cahaya redup dari lampu-lampu kecil yang tergantung sejajar. Cuaca malam itu pun seakan mendukung. Padahal, kawasan Jakarta dan sekitarnya hari ini rata diguyur hujan.

Sekitar pukul 19.00 WIB, dua orang yang paling bahagia malam itu muncul lalu berjalan di atas karpet merah menuju pelaminan. Diiringi lagu bernuansa jazz broadway, Ryan dan Sharena yang mengenakan busana pengantin silver melempar senyum kepada para tamu undangan.

Ryan dan Sharena menjalani pemberkatan di atas altar pada sore harinya dengan dipimpin pendeta Samuel. Selama prosesi, mereka menangis sesegukan karena tak kuat menampung lagi perasaan bahagianya.

Adapun jalinan asmara mereka mulai terjadi lantaran kerap bertemu dan bareng membintangi beberapa judul FTV. Namun, tak jelas kapan mereka resmi berpacaran. Pastinya, sebelum ini, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada 2007 lalu bercerai.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini