Sukses

Alasan Adjie Pangestu Beberkan 'Settingan Pacaran' Bella Shofie

Artis Bella Shofie mempertanyakan maksud Adjie Pangestu yang membeberkan rekayasa kisah cinta mereka setelah putus cinta.

Artis Bella Shofie mempertanyakan maksud Adjie Pangestu yang membeberkan rekayasa kisah cinta mereka setelah putus cinta. Menurut Bella, hal itu dilakukan Adjie karena sakit hati mengetahui dirinya sudah kembali dekat dengan seorang pria.

Namun, hal tersebut ditepis Adjie. Duda berusia 44 tahun ini memberi alasan kenapa dirinya baru mengungkapkan hubungan cintanya dengan Bella Shofie hanya rekayasa pascaputus cinta.

"Kalau soal waktu, aku pikir sekarang atau nanti sama saja, pasti akan terungkap. Buat gue suatu yang tidak baik, pasti akan kecium juga," ucap Adjie saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

"Lebih baik gue buka sekarang daripada nanti-nanti," tambah Adjie menjelaskan maksud dirinya membeberkan 'settingan pacaran' dengan Bella.

Pemberitaan seputar hubungan Adjie dan Bella yang terus menerus diberitakan tayangan infotainment rupanya membuat Adjie memutuskan untuk menyudahi hal tersebut.

"Sudah saatnya gue buka masalah itu (settingan pacaran dengan Bella). Gue sudah nggak kuat, sudah engap," tutupnya.(Gie)

Baca juga:
4 Tipu Muslihat Bella Shofie-Adjie Pangestu
Bella Shofie: Adjie Pangestu Nggak Jantan!
Bella Shofie Bantah Hubungan Asmaranya dengan Adjie Settingan
Bella Shofie: Aku nggak Pernah Minta Dihamili Adjie Pangestu
Settingan Bella Shofie-Adjie Pangestu, Ozzy Syahputra Berkelit
Ozzy Syahputra Ada Dibalik Rekayasa Adjie dan Bella?
Adjie Pangestu Juga Diminta Mengaku Hamili Bella Shofie
Settingan dengan Bella Shofie, Dibayar Berapa Adjie Pangestu?
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini