Sukses

Reynold, Mantan Gitaris Slank Iringi Lagu di Album 'Lagi Sedih'

Konser 30 Tahun Slank menjadi ajang reuni sejumlah musisi yang pernah bergabung dalam group musik tersebut.

Reynold salah satu mantan gitaris Slank yang pernah menorehkan satu album 'Lagi Sedih' bersama Slank, hadir di atas panggung Konser 30 Tahun Slank di Glora Bung Karno, Jumat (13/12/2013)

Saat Reynold mulai memainkan gitar dengan apik, penonton langsung memberikan sambutan. "Reynold main gitarnya masih sakti saja ya," ucap Kaka, vokalis Slank dari atas panggung.

Setelah itu, Reynold bersama Slank membawakan salah satu lagu Bersama Kita Menangis, lagu yang terdapat dalam album Lagi Sedih sebagai pembuka aksi panggungnya bersama Slank. 

Usai menyanyikan lagu tersebut, Bimbim menyapa Reynold, lalu dia menanyakan lagu apalagi yang ingin dia bawakan di album Lagi Sedih yang menjadi album ke-6 Slank.

"Mau bawain lagu apa kita Nold, terserah loe deh yang ada di album Lagi Sedih," ucap Bimbim. Dengan santai, Reynold yang bergabung dengan Slank bersama Ivanka setelah ditinggalkan Bongki, Pay, dan Indra Q itu memilih satu lagu yang dianggapnya cukup berkesan selama tergabung bersama band yang terbentuk sejak 1983. 

"Bagaimana kalau Koepoe Liar," ucap Reynold yang langsung disambut histeris para Slankers. Slank pun mengiyakan permintaan Reynold untuk memainkan lagu pilihannya itu. Dengan atraktif Reynold berserta personel Slank lainnya memainkan dengan apik lagu yang menjadi lagu perpisahnnya di atas panggung Konser 30 Tahun Slank. (Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini