Sukses

Hujan Deras, Slank tetap Hibur Slankers Sambil Mandi Hujan

saat Konser 30 Tahun Slank berlangsung, hujan turun sangat deras. Para personel Slank tak menghiraukannya.

Jumat malam (13/12/2013), saat Konser 30 Tahun Slank berlangsung, hujan turun sangat deras. Para personel Slank tak menghiraukannya. Mereka malah memainkan lagu berjudul Mandi Hujan sambil berhujan-hujanan demi menghibur para Slankers yang setia menyaksikan idolanya walau harus basah kuyup.

Dari sebagian Slankers ada yang beranjak dari tempatnya berdiri dan memilih untuk berteduh di pinggir lapangan Stadion Gelora Bung Karno. 

Meski demikan, Slank tetap melanjutkan menyanyikan lagu hits mereka yang berada di album Lagi Sedih, karena ingin sama dengan para Slankers yang masih setia berada di depan panggung menyaksikan group band idolanya beraksi. 

Sebelum lagu Mandi Hujan, Bimbim cs lebih dahulu memainkan tembang Kalau Aku Jadi Presiden dengan versi akustik, seperti okulele yang dipetik oleh Kaka. Sementara Bimbim dan Ivanka mengiringinya dengan alat perkusi.

Semangat Slankers rupanya belum padam meskipun diguyur hujan deras. Sebagian di antara mereka ada yang menari-nari di tengah lapangan sembari membuat lingkaran, dan mengangkat bendera bertuliskan Slank. (rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini