Sukses

Adik Paul Walker Diharapkan Lanjutkan Peran Brian O'Connor

Cody Walker, adik kandung Paul Walker direncanakan untuk melanjutkan peran Brian O'Connor dalam Fast &Furious 7 sebagai wujud penghormatan.

Kabar Justin Bieber yang akan menggantikan peran Paul Walker sebagai Brian O'Connor dalam Fast & Furious 7 dapat sedikit dilupakan. Pasalnya kini produser dan sutradara film ini dikabarkan telah menemukan titik cerah. Adik laki-laki Paul, Cody Walker, akan didapuk untuk menggantikan peran penting sang kakak.

"Produser akan segera mengatur pertemuan dengan Cody setelah upacara dan semua rencana pemakaman Paul Walker berjalan dengan lancar," tukas seorang sumber dikutip Femalefirst, Sabtu (14/12/2013).

Sebelumnya, Cody memang sempat menjadi stuntman. Maka, sebagai penghormatan kepada mendiang Paul Walker, Cody diharapkan bersedia untuk menyelesaikan tugas dan peran aktor 40 tahun tersebut. Pasalnya tak dipungkiri, Cody adalah saudara Paul yang sedikit banyak punya kemiripan biologis.

"Pihak manajemen film akhirnya menyadari bahwa satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody," tambah sumber itu. Namun semua itu tergantung kesediaan Cody Walker untuk menjalani amanat ini. Jika setuju, produser akan mengatur beberapa hal yang harus dijalani.

Rencanaya mereka akan meminjam tubuh Cody untuk pengambilan gambar tampak belakang ataupun untuk pengambilan gambar jauh. Jika masih membutuhkan gambar close up wajah Paul, mereka akan menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI). (Ppt/Fei)

baca:

Justin Bieber Perankan Brian O'Connor, Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.