Sukses

Ryan Delon Tak Peduli Nikahi Sharena yang Janda

Cinta tak memandang apapun. Mungkin hal itu yang dirasakan Ryan Delon saat memutuskan untuk mempersunting sang kekasih, Sharena yang janda.

Cinta tak memandang apapun. Mungkin hal itu yang dirasakan Ryan Delon saat memutuskan untuk mempersunting sang kekasih, Sharena dalam status janda.

"Sama aja kok, nggak ada pengaruhnya," kata Ryan usai menggelar pernikahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013) malam.

Rupanya Ryan sudah terlanjur mencintai Sharena. Dia tak peduli status apapun yang melekat pada sahabat Ardina Rasty itu.  Menurut Ryan semua orang mempunyai kedudukan dan martabat yang sama di hadapan Tuhan.

"Masalah itu sih bukan hal aneh. Yang penting gue cinta. Nggak ngaruh deh, normal-normal aja kok," ucap Ryan.

"Kita kan nggak hidup di hari kemarin," ujar Sharena menimpali. Bagi dia, lebih baik melihat ke depan dan memulai babak baru di rumah tangga yang baru saja dibangunnya itu.

Diketahui, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizki pada 2007 tapi tak jelas kapan akhirnya berpisah. Usai itu, Sharena mulai menjalin hubungan dengan Ryan sejak sering bareng membintangi beberapa judul FTV. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini