Sukses

Alasan Adjie Pangestu Putuskan dengan Cinta Bella Shofie

Adjie Pangestu punya alasan mengapa ia memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan Bella Shofie.

Adjie Pangestu akhirnya mau buka suara tentang keputusannya mengakhiri hubungan cinta dengan Bella Shofie. Meskipun dirinya sudah mengakui jika jalinan cintanya dengan Bella adalah rekayasa, tapi ia sempat memiliki niatan untuk serius dengan Bella.

"Intinya sih karena Bella orangnya sangat misterius. Banyak yang ditutupi dari gue, banyak bohongnya juga. Selebihnya gue nggak bisa terbuka, ini kan menyangkut kehormatan dia juga," ucap Adjie kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/12/2013) malam.

"Kita pisah juga karena beda visi, komunikasi selalu putus, dan nggak nyambung," tutur bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro tersebut.

Adjie memaparkan, ia tak mengerti dengan tingkah laku Bella yang kerap pergi tanpa kabar. Niatannya untuk memberi perhatian lebih pada Bella pun akhirnya berkurang karena mengetahui artis berusia 21 tahun itu memiliki sifat yang tak sesuai dengan kepribadiannya.

"Misteriusnya begini, kalau anda mendapati pacar anda menghilang tanpa beri kabar, dia nggak pulang ke apartemen entah kemana. Gue telepon di-reject tanpa alasan jelas. Gue nggak tahu dia ada di mana, dan semua orang nutupin," papar Adjie.

"Pas dia balik lagi, gue tanya, dia jawab nggak apa apa, nggak kemana-mana. Dia nggak mau kasih tahu. Satu hari satu malam, bisa dua malam kadang kalau menghilang. Nah, karena kondisinya seperti itu mendingan sudahan. Gue juga sudah tahu misteriusnya apa, karena gue sudah selidiki, tapi nggak mau kasih tahu karena alasannya itu (menjaga kehormatan Bella)," kata Adjie. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini